Ade Namnung di Mata Para Sahabat

Ade Namnung
Sumber :
  • www.wowkeren.com

VIVAnews - Kepergian Ade Namnung meninggalkan kesedihan yang mendalam tidak hanya bagi keluarga besarnya tapi juga untuk para sahabat dan rekan artis lain. Di mata mereka, Ade adalah sosok yang ramah, ceria dan suka menolong.

"Dia itu sahabat semua orang, semua dekat sama dia. Ade tidak suka memilih-milih teman. Ia berteman dengan siapapun," kata Pepy saat ditemui di bilangan Jakarta Timur, Rabu, 1 Februari 2012.

Hubungan Pepy dan Ade menjadi akrab saat keduanya sama-sama membintangi serial 'Tawa Sutra' yang ditayangkan ANTV. Pepy mengaku saat mendengar kabar sahabatnya itu meninggal dunia ia merasa terkejut.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Maklum, sebelumnya ia masih berkomunikasi dengan Ade melaluiĀ  pesan pendek Blakberry Messenger.

"Sedih pastinya, karena merasa belum cukup sama dia. Tapi Tuhan punya rencana lain, kita ikhlaskan saja," ucapnya.

Sementara itu bagi presenter dan penyanyi Ruben Onsu, Ade bukan hanya sahabat tapi juga seorang kakak. Diakui Ruben, ia dan Ade memiliki hubungan yang sangat dekat. Ia memanggil Ade dengan sebutan kakak, sedangkan Ade memangil dirinya dengan panggilan adik.

"Kita kayak kakak dan adik. Dia sosok kakak yang bisa memahami saya. Setiap sedih saya curhat ke dia," ucap Ruben sambil menangis.

Ade juga memiliki kesan baik pada Julia Perez. Bagi artis yang kerap disapa Jupe ini, Ade adalah sosok yang tak pernah memperlihatkan kesedihannya di depan sahabat maupun publik.

"Dia nggak mau terlihat drop. Waktu sakit juga ia selalu memperlihatkan senyumnya. Dia selalu membuat orang-orang di sekitarnya bahagia," ucap kekasih Gaston Castano ini. (eh)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024