VIDEO : Aksi Panggung Rod Stewart di JCC

Konser Rod Stewart di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews- Penyanyi legendaris Rod Stewart menepati janjinya kepada penikmat musik di Tanah Air. Mengenakan jas dan dasi warna merah muda berpadu kemeja dan celana warna hitam, ia membuka konser di JCC Senayan, Jakarta tepat waktu, pukul 20.00, Selasa, 31 Januari 2012. Lihat videonya di sini.

Profesionalitasnya sebagai musisi legendaris patut diacungi jempol, mengingat sejumlah konser musik yang lain hampir selalu molor dari jadwal.

Lagu berjudul 'Love Train' menjadi lagu pembuka yang dilantunkan.  "Selamat datang di konser yang luar biasa ini. Kalian rela mengantre di luar sana. Kami pun sampai di sini butuh dua jam, tapi bukan berarti itu merusak hari kita," kata Steward di atas panggung.

Melihat antusiasme penonton, Stewart segera melanjutkan aksinya dengan tembang 'Tonight the Night' dan 'Having a Party'.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Histeria penonton tak terelakkan saat sang pujaan melantunkan hits 'I Don't Want to Talk About It'. Penonton yang mayoritas berusia tak muda lagi pun spontan koor melagukan lirik lagu yang populer di tahun era 1970-an itu. Mereka seperti hanyut dengan kenangan masa lalu.

Konsep panggung yang sederhana namun elegan mendukung penampilannya di atas panggung. Ada dua layar di atas panggung. Satu berukuran sedang menyorot penampilannya di atas panggung. Satu layar berukuran besar menampilkan ilustrasi lagu yang sedang dilantunkan. Lihat juga foto kemeriahan konsernya disini.

(eh)

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024