FOTO: Duka di Pemakaman Ade Namnung

Pemakaman Ade Namnung
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ade Namnung dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kebon Nanas, Jakarta Timur pada Rabu, 1 Februari 2012. Komedian dan bintang "Tawa Sutra" ini dimakamkan pukul 10.00 WIB setelah disalatkan di Masjid Jami An-Nur. Puluhan kerabat dan sahabat terlihat mengiringi jenazahnya dikebumikan.

Ade dimakamkan dekat makam ayah kandungnya. Begitu proses pemakaman berlangsung, hujan deras turun mengguyur, menambah suasana duka. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Ibunda Ade yang mengenakan pakaian serba hitam tak kuasa menahan kesedihannya. Air mata terus mengalir membasahi pipi wanita paruh baya itu. Dia tak sanggup berkata-kata, hanya terpaku menatap makam putra sulungnya itu. 

Begitu juga dengan ayah angkat Ade, Ramon Papana. Pria berkacamata ini terus menangisi kepergian Ade. Beberapa sahabat Ade, seperti Ari Untung, Isa personel Bajaj, dan Aming, tampak khusyuk mendoakan almarhum.

Ade Namnung tutup usia Selasa kemarin pk. 11.45 WIB. Pemuda kocak ini menghadap Sang Khalik di usianya yang baru 34 tahun, setelah stroke menyerangnya. (kd)

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Pemakaman Ade NamnungPemakaman Ade Namnung
Pemakaman Ade NamnungPemakaman Ade Namnung
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024