Dituding Jadi Simpanan Ini Kata Shinta Bachir

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kasus perseteruan artis seksi Shinta Bachir dengan seorang yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya akhirnya menemukan titik temu. Keduanya akhirnya bisa berdamai setelah ungkapan permintaan maaf dilontarkan oleh sang pelaku pengancam.

Namun dibalik perseteruaan keduanya, muncul isu bahwa Shinta Bachir adalah salah satu simpanan mantan Kapolda tersebut. Apa tanggapan Shinta?

"Saya memang dekat dengan dia 2 tahun lebih berjalan, saya nggak mengiyakan itu. Kalau menikah atau tidak, saya nggak mau menjawab," ujar Shinta Bachir saat jumpa pers di Mayapada Tower, Sudirman, Rabu 1 Februari 2012.

Shinta Bachir juga tidak mau mengungkit tentang hubungan spesial yang pernah terjalin antara dirinya dan sang pejabat tinggi penegak hukum itu. Mereka sepakat untuk menutup buku soal kasus dan hubungan yang pernah terjadi di antara keduanya.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

"Kita sepakat untuk bisa selesaikan. Saya bisa ketemu beberapa teman-teman karena memang saya tomboy. Sebelumnya beliau belum bisa menerima itu karena cemburu,"ujar Shinta.

Shinta mengatakan, ancaman itu mulai muncul karena rasa cemburunya. Padahal, lanjut Shinta, sebelumnya, Shinta menjadi sosok wanita yang diterima secara baik di hatinya.

"Dia menerima saya dengan baik.Keluarga saya juga menrima beliau juga, jadi bisa simpulkan sendiri,"ujar Shinta. (eh)

Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024