Bintang Harry Potter 'Kepincut' Personel SNSD

SNSD Girls Generation
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVAnews - Keinginan girlband asal Korea, Girls Generation, atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD untuk go internasional, sudah di depan mata. Lagu mereka berjudul 'The Boyz' sudah berhasil menduduki posisi dua tangga lagu dunia.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Penampilan sembilan wanita cantik asal Korea ini juga menarik perhatian bintang 'Harry Potter', Daniel Radcliffe.

Karir SNSD memang sedang berada di atas angin. Mereka berhasil masuk ke panggung hiburan Amerika Serikat yang terkenal ketat dan tak mudah ditembus. Lagu mereka diterima baik publik di negara Paman Sam itu.

Seperti dikutip dari Allkpop, keberuntungan SNSD tak berhenti sampai di situ. YoonA dan kawan-kawan juga diundang untuk tampil dalam acara talk show paling terkenal di AS. SNSD mendapat undangan untuk menghadiri  acara 'The Late Show With David Letterman' pada 31 Januari lalu.

Kedatangan mereka ke studio acara itu mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar mereka di negara tersebut. Ratusan penggemar dengan setia menunggu kedatangan SNSD di halaman studio.

Jadwal SNSD di AS sangat padat. Setelah tampil di acara David Letterman, tanggal 1 Februari kemarin, SNSD juga menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi ABC 'Live! With Kelly'. Namun, sehari sebelumnya, Kelly mengundang bintang 'Harry Potter', Daniel Radcliffe.

Mereka berdua membahas tentang sembilan personel SNSD. "Mereka sangat terkenal. Saya mendapatkan tweets dari seluruh dunia tentang kelompok ini, Girls Generation," kata Kelly seperti dikutip dari Allkpop.

Radcliffe langsung menimpali. Ia mengaku juga mendengar jika kelompok ini menjadi perbincangan dunia. Ia pun merasa penasaran.

"Saat itu aku sedang diwawancara, lalu seseorang memberikan saya CD milik SNSD," ucap pria asal Inggris ini bersemangat. (umi)

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024