Raffi Ahmad Kembali ke Pelukan Yuni Shara?

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad dikabarkan kembali mesra. Berita itu bahwa Raffi kembali ke pelukan kakak Krisdayanti itu santer terdengar beberapa hari belakangan.  Betulkah begitu? Raffi tidak menjawab dengan jelas soal rumor yang sedang berhembus tersebut.

"Udah dekat lagi," kata Raffi singkat saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut apakah kedekatan itu menandakan dirinya kembali menjalin hubungan dengan Yuni? Raffi hanya menjawab seadanya. "Ada deh," ucapnya sambil menuju ke mobilnya.

Raffi sendiri pernah menyatakan, meski tak lagi menjadi kekasih Yuni, ia masih berusaha menjaga baik hubungan silaturahmi dengan janda dua orang anak itu. Ia mengaku masih sering mengunjungi rumah Yuni dan juga main bersama kedua anak Yuni.

Yuni juga tidak membantah soal tersebut. Penyanyi yang biasa membawakan lagu-lagu lawas ini mengaku Raffi masih diterima dengan baik di rumahnya.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024