Demi Moore Nyaris Tewas karena Zat Misterius?

Demi Moore
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Meski telah keluar dari rumah sakit, kesehatan Demi Moore masih belum pulih sepenuhnya. Moore masuk rumah sakit beberapa waktu lalu, lantaran diduga keracunan zat misterius.

Menurut salah seorang teman Moore, saat aktris itu dilarikan ke rumah sakit, kondisi Moore benar-benar buruk. Semua orang menduga, Moore akan meninggal dunia pada malam itu.

"Semua orang mengira ia kan meninggal. Dia benar-benar drop," kata sumber kepada US Weekly, Kamis, 2 Februari 2012.

Moore langsung kejang-kejang dan tak dapat bicara setelah menghisap suatu zat yang belum diketahui secara pasti. Namun, diduga Moore menghisap ganja sintetis dan juga kebanyakan mengosumsi minuman berenergi.

Sebenarnya, teman-teman dekat bintang 'Ghost' itu sudah lama menyimpan kekhawatiran mengenai gaya hidup Moore yang menyebabkan kesehatan Moore terus menurun. Ia senang begadang dan tidak makan.

"Sungguh, selama satu tahun terakhir teman-temannya melihat perubahan. Demi sangat berantakan. Keluarga dan teman-temannya benar-benar sangat khawatir," ucap sumber lain. (eh)

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia
Yadea Kemper RC

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Yadea Kemper RC, sebuah motor listrik sport touring full-fairing yang baru saja diluncurkan di EICMA 2023, siap menggemparkan dunia otomotif dengan desainnya yang menawan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024