Jelang Pernikahan, Rumah Deswita Sepi

Deswita Maharani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Akad Nikah presenter Deswita Maharani dengan Ferry Maryadi dikabarkan akan digelar Jumat pagi, 3 Februarai 2012 di kediaman Deswita di Jalan Tebet Timur Dalam 4 E, Kawasan Jakarta Selatan. Namun, saat disambangi kediaman Deswita hari ini, tak terlihat aktivitas berarti jelang pernikahan mereka.

Di rumah berlantai dua, dengan pagar hitam tinggi, tidak terlihat kesibukan layaknya keluarga yang hendak menggelar hajatan besar. Tidak ada persiapan atau aktivitas yang menunjukkan akan digelarnya sebuah hajat.

Salah satu tetangganya, yang berada tidak jauh dari kediaman Deswita, mengaku tidak melihat persiapan jelang akad nikah besok. "Suasananya sepi saja," ujar tetangga yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui, Kamis 2 Februari 2012.

Kompleks perumahan Deswita terbilang elit namun tidak begitu ramai. Tidak ada aktivitas keluar masuk mobil di sekitar gang masuk kediaman Deswita.

"Semalam memang saya melihat ada beberapa anggota keluarganya saja, tapi acara semacam pengajian tidak ada, ya seperti ini saja," ujar tetangganya.

Deswita Maharani dikabarkan telah menikah siri dengan Ferry Maryadi pada tanggal 14 Januari 2012. Pernikahan itu disebut-sebut dilangsungkan di rumah sakit, di mana almarhum ibunda Deswita menjalani perawatan. Beredar kabar, pernikahan siri tersebut akan diresmikan besok.

Rencana itu dibenarkan oleh Kepala KUA Tebet, Asep Edwan baru-baru ini, "Sudah masuk berkas pernikahan Deswita Maharani dengan Ferry Maryadi. Sudah lengkap semua. Akad nikah akan digelar pada Jumat, 3 Februari 2012 di kediaman calon mempelai wanita," ujar Asep saat ditemui di KUA Tebet. (umi)

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024