Berkerut, Artis Ini Enggan Operasi Plastik

Reese Witherspoon
Sumber :
  • Glamour dari Daily Mail

VIVAnews - Penampilan adalah prioritas yang harus diutamakan bila menggeluti profesi sebagai bintang film di Hollywood. Tak jarang dari mereka rela mempercantik diri dengan melakukan operasi plastik.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Namun, tidak demikian bagi bintang Hollywood ini. Di usianya yang menginjak 35 tahun, Reese Witherspoon mengaku tak tertarik untuk menjalani operasi plastik demi mempertahankan penampilan awet mudanya.

Dikaruniai 2 anak, memiliki suami yang tampan dan sukses di kariernya sebagai bintang Hollywood, membuat Reese Witherspoon merasa hidupnya sempurna. Tak perlu lagi melakukan trik kecantikan mahal untuk mengubah penampilannya.

Meski di usianya yang menginjak kepala tiga dan mulai terlihat kerutan di wajahnya, Witherspoon bersikeras tidak berminat melakukan bedah kosmetik. Pemenang Oscar ini mengakui ingin merangkul segala  perubahan yang terjadi di wajah dan tubuhnya seiring bertambahnya usia.

"Saya tidak berniat untuk itu. Aku juga  tidak berusaha melawan itu. Saya punya banyak teman yang bisa memicu saya melakukan banyak  hal, dan jika itu membuat Anda merasa baik ,itu bagus," katanya dalam wawancara untuk majalah Glamour Inggris edisi terbaru seperti dikutip laman Daily Mail.

"Saya tidak berpikir saya perlu operasi plastik pada saat ini. Bisakah kita melupakan hal yang satu itu?," katanya.

Witherspoon mengatakan ia tidak keberatan menunjukkan sosoknya dalam film baru, meski kini telah muncul kerutan di beberapa bagian wajahnya. Witherspoon juga mengaku ia bekerja lima hari seminggu dan mencoba untuk menyantap makanan yang sehat.

"Saya tidak khawatir tentang hal itu. Saya punya dua anak dan aku masih kuat dan sehat. Di usiaku saat ini, aku mulai memiliki rasa hormat yang berbeda untuk tubuhku yang lebih tua," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, meskipun penghasilannya mencapai  jutaan dolar per film, Witherspoon mengaku ia bisa sangat hemat ketika pergi berbelanja. (hp).

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024