Kasus Berlian Anak Nia Daniati Berakhir Damai

Nia Daniati
Sumber :
  • Jakarta City

VIVAnews - Rina Rianti Huzaemah melaporkan Olivia Nathania, putri sulung Nia Daniati ke Polres Jakarta Selatan. Rina melaporkan anak artis lawas itu ke polisi atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Hari ini, Kamis, 2 Februari 2012, Rina menjalani proses BAP didampingi kuasa hukumnya, Adyaksa.

Usai proses BAP, Rina dan Adyaksa menolak berbicara banyak. Mereka menjelaskan saat ini pihaknya sedang dalam proses perdamaian dengan Olivia.

"Kedua pihak sedang upayakan perdamaian. Insya Allah kalau sudah selesai, kita akan cabut laporan 1-2 hari," kata Adyaksa saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 2 Februari 2012.

Adyaksa menambahkan siang tadi, pimpinan tempat Rina bekerja sudah bertemu dengan pihak Olivia. Pertemuan kedua pihak itu untuk membahas masalah perdamaian.

Dalam kesempatan itu, Rina membantah jalan damai dipilih lantaran Farhat Abbas melaporkan balik mereka ke Polda Metro Jaya. Rina mengaku tak ada kaitannya dengan masalah tersebut.

"Nggak kok. Saya hanya menjaga perasaan dan hubungan baik dengan Nia," ucap Rina.

Olivia dilaporkan atas tudingan telah membawa kabur berlian seharga Rp700 juta milik Rina. Namun, suami Nia Daniati, Farhat Abbas tidak terima dengan tuduhan tersebut. Justru pria yang berprofesi sebagai pengacara ini merasa putri tirinya itu dijebak.

"Itu fitnah ya, itu tidak benar. Justru mereka yang menjebak Oliv, barangnya masih ada kok. Itu bisa-bisanya mereka lah. Oliv masih muda. Kok mereka berani menitipkan barang senilai hampir Rp1 miliar ke Oliv dengan iming-iming keuntungan 20 persen," kata Farhat saat dihubungi melalui telepon. (umi)

Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024