Ditanya Soal Menikah, Ini Jawaban Deswita

Deswita Maharani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi telah mendaftarkan pernikahan mereka di KUA Tebet. Menurut data di KUA tersebut, mereka akan melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat, 3 Februari 2012, pukul 10.00 WIB.

Saat ditemui, Ferry dan Deswita enggan berkomentar soal pernikahan mereka. Begitu juga saat ditanya apakah mereka akan melangsungkan pernikahan pada hari ini.

"Begini yah teman-teman kan capek mengejar saya terus, saya jugak capek nih ditanya-tanya terus. Jadi nanti saya akan mengundang kalian secara lebih terhormat," kata Ferry saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Setelah berbicara sebentar, keduanya langsung bergegas masuk ke dalam mobil.
Kediaman Deswita di bilangan Tebet Timur pagi ini masih terlihat sepi. Tidak ada tanda-tanda akan dilangsungkan pernikahan di rumah tersebut.

Deswita dan Ferry dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara siri sebelum ibunda Deswita meninggal dunia beberapa waktu lalu. Namun, keduanya tidak membantah dan juga tidak mengiyakan soal pernikahan siri itu.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024