Panggilan Khusus Anak KD untuk Ashanty

Anang, Aurel, dan Ashanty, Kilau Emas 18 ANTV,
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Anang Hermansyah sudah mantap untuk menikahi Ashanty tahun ini. Hubungan itu sudah mendapat restu dari kedua anak Anang. Ashanty juga dekat dengan kedua buah hati musisi tersebut. Bahkan, putri sulung Anang dari Krisdayanti, Aurel memangggil Ashanty dengan sebutan bunda.

Saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Aurel mengaku ia semakin percaya diri sejak kehadiran Ashanty. "Karena support dari bunda (Ashanty), sekarang aku lebih pede (percaya diri)," kata Aurel sambil melirik manja ke Ashanty yang mendampinginya.

Diakui Aurel, Ashanty bukan hanya kekasih ayahnya tapi juga teman terbaik untuknya. Di saat sedih dan butuh teman untuk berbagi cerita, Aurel tak segan-segan menemui Ashanty dan berkeluh kesah pada wanita berhidung mancung ini.

"Kalau aku lagi sedih, aku curhat. Setiap hari, setiap saat, setiap menit aku selalu cerita," ucap Aurel. Ashanty pun menimpali jawaban Aurel," Aku lihat dia nggak suka diam-diam, semua diceritain ke aku," timpal pelantun 'Jodohku'.

Aurel kini memutuskan untuk menjajaki karir sebagai penyanyi. Ashanty memberikan dukungan penuh untuk Aurel agar meraih sukses dalam bidang yang dipilihnya. Ashanty juga melihat, remaja berusia 14 tahun itu bekerja keras untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi besar.

"Yang aku lihat dia fokus belajar bahasa Inggris, belajar vokal, dia terus gali bakatnya," ujarnya. (eh)

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024