Demi Moore Terobsesi Awet Muda Demi Karir

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews- Menjelang usia 50 tahun, banyak wanita memilih untuk mempersiapkan diri menjalani pensiun. Namun tidak demikian bagi aktris Hollywood, Demi Moore. Ia bahkan  terobsesi untuk mempertahankan kecantikan dan penampilan awet mudanya demi karir.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Baru-baru ini, Demi juga dilarikan ke rumah sakit akibat dugaan mengalami anoreksia dan kecanduan minuman berenergi juga kecanduan zat hisap misterius. Karena sakitnya, Demi pun gagal membintangi peran dalam film baru, Lovelace.

Demi yang kini berusia 49 tahun juga dikabarkan mengalami kekhawatiran, dunia karirnya semakin kelam. Apalagi saat ini karirnya di dunia film sedang mereda.

"Demi sangat, sangat senang dengan karir aktingnya," kata sumber pada RadarOnline.com seperti dikutip laman Hollyscoop.

"Demi sedih karena dia merasa bahwa karirnya telah terhenti," lanjut sumber itu.

Apalagi, perannnya sebagai tokoh aktivis dan politikus ikonik Gloria Steinem dalam film  Lovelace digantikan oleh Sarah Jessica Parker.  Demi benar-benar merasa hancur setelah tahu dirinya gagal memerankan karakter di film tersebut. Padahal, demi langgeng berkiprah di dunia akting, Demi berusaha mempertahankan kemolekan tubuhnya.

"Salah satu alasan bahwa Demi terobsesi menjadi muda karena dia ingin jika ia terlihat keluar dengan putrinya dan teman-teman Rumer, bisa membantu meningkatkan peluangnya untuk ditawarkan peran yang mungkin terpilih memerankan karakter aktris muda."

Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024