Annisa Bahar Lahirkan Bayi Laki-Laki

Annisa Bahar
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews- Kabar gembira datang dari pedangdut, Annisa Bahar. Penyanyi pemilik goyang patah-patah ini akhirnya melahirkan seorang putra dari pernikahannya yang kedua dengan Fauzan pada Kamis, 2 Februari 2012, pukul 14.10 WIB.

Menurut saudara ipar Annisa, Yuli, bayi yang memilki berat 3,7 kg dan panjang 50 cm itu lahir secara caesar di Rumah Sakit Asih.

"Proses persalinan caesar karena anaknya memang mau disamaai sama kelahiran bapaknya. Kemarin tanggal 2 Februari, Fauzan kan ultah. Jadi biar sama-sama bareng ulang tahunnya. Selain itu karena memang kondisi Annisa sudah kurang bagus, dia sudah berumur, ia memiliki masalah, kelemahan pada otot," jelasnya, Jumat 3 Februari 2012.

Yuli menyatakan ia dan Fauzan terus mendampingi Annisa saat proses persalinan berlangsung. Bahkan Fauzan merekam seluruh proses kelahiran anaknya tersebut.

"Aku sama suaminya nemenin, Fauzan malah ngerekam proses kelahirannya. Awalnya nggak berani, tapi dia keukeuh. Syukur semuanya lancar," tuturnya.

Annisa dan Fauzan memberi nama putra mereka Shaka Fani Putra Setya. Namun, saat ditanya apa makna dibalik nama itu, Yuli menjawab, "Wah saya belum tahu artinya, tapi kalau Fani itu singkatan Fauzan dan Annisa," ujarnya.

Masih menurut Yuli, kelahiran bayi laki-laki ini juga membuat sang kakak, Juwita turut bahagia. Putri Annisa Bahar ini pun sudah menjenguk adik barunya itu. "Pasti udah jenguk, kemaren habis ada acara langsung kesana. Dia emang menunggu, dia udah nggak sabar pengen dapet adik baru," ungkapnya.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024