Menikah Diam-diam? Ini Jawaban Aqi 'Alexa'

Band Alexa dengan vokalisnya Aqi
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Reza

VIVAnews - Vokalis Alexa, Aqi, telah menikah dengan pujaan hatinya Audrey Stephanie Meirina pada 1 Februari 2012. Akad nikah berlangsung sederhana di kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Aqi sengaja tidak mengundang terlalu banyak orang ke pernikahannya. Hanya dihadiri keluarga dan teman-teman Alexa. Tak heran jika sempat beredar kabar bahwa Aqi menikah diam-diam.

"Karena diadakan di rumah orangtua, kecil, dan jalannya kecil makanya nggak undang banyak orang. Supaya nggak ngrepotin. Acaranya memang sederhana. Yang penting sah dan beres," kata Aqi saat ditemui di The Hall Senayan City, Jumat, 3 Februari 2012.

Pelantun 'Jangan Kau Lepas' itu mengaku bahwa pernikahannya sudah direncanakan sejak tahun lalu. Ia sengaja tidak menggelar resepsi. "Cukup akad nikah sajalah nggak pakai resepsi. Honeymoon juga belum direncanakan, saya justru sibuk di sini," kata Aqi.

Pernikahannya berlangsung di tengah kesibukan latihan mempersiapkan pertunjukkan 'Gatotkaca Jadi Raja'. Pria 30 tahun itu mendapat peran sebagai Brojolamatan dalam gelaran yang berlangsung besok, Sabtu, 4 Februari 2012.

"Istri mendukung. Besok dia datang pas pertunjukkan," kata Aqi.  (umi)

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024