Kekasih: Saya Rindu Mas Ade Namnung

Kekasih Ade Namnung, Farinawati Diyanti Menangis Saat Pemakaman
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepergian Ade Namnung beberapa hari lalu ternyata menjadi kesedihan yang berlarut bagi kekasihnya. Ditemui selepas tahlilan di kediaman Ade Namnung di Kawasan Pondok Bambu, Yanti, begitu sapaan akrabnya, mengaku rindu sosok Ade Namnung.

"Saya rindu mas Ade Namnung. Mau curhat ke siapa saya bingung, saat ini nggak ada mas Ade di samping aku,” kata Yanti kepada VIVAnews. “Saat masih ada, mas Ade selalu tidak pernah lupa SMS, bilang sayang ke saya," ucapnya pilu.

Yanti juga menceritakan kisah cintanya yang akan menuju pelaminan dengan Ade Namnung. Rencananya, pernikahan akan digelar April mendatang.

“Mas Ade tanya ukuran jari, untuk cincin. Sejak awal Desember, ia sudah tanya-tanya soal cincin. Cincin itu, kata mas Ade, akan disiapkan untuk bulan April nanti,” kata Yanti seraya berlinang air mata. “Tapi memang sudah jalannya begini.”

Saat ditanya apakah keinginan Ade Namnung yang belum terpenuhi, Yanti menyebutkan,"Keinginan dia adalah, dia ingin kami menggelar resepsi pernikahan di Bali,” ucap Yanti. (art)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024