Jadi Juri X Factor, Beyonce Diimingi Rp4,5 T?

Beyonce
Sumber :
  • www.divinecaroline.com

VIVAnews - Maestro musik Simon Cowell dikabarkan akan mengajak Beyonce Knowles untuk menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat X Factor AS selama lima seri. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Single Ladies" ini diimingi honor sebesar US$500 juta atau sekitar Rp4,5 triliun. 

Cowell memang tengah mencari seorang selebritas dengan nama besar untuk menggantikan dua mantan  juri yaitu Nicole Scherzinger dan Paula Abdul untuk meningkatkan rating acaranya.

Seorang sumber kepada MediaTakeout.com menyatakan, "Dia mencari bintang besar wanita untuk duduk di panel juri. Mariah Carey seleb yang baik, tapi tak cukup terkenal saat ini." Sumber menambahkan, "Simon ingin Beyonce karena akan segera menaikkan rating demi mengalahkan American Idol."

Sementara itu, Randy Jackson --salah satu juri American Idol berpikir Mariah Carey akan menjadi seorang juri yang luar biasa di X Factor AS. Dan tidak menutup kemungkinan akan bergabung dalam acara tersebut.

Randy yang juga manajer pelantun 'Hero' mengatakan, "Dia akan menjadi seorang yang menakjubkan. Maksudku, aku yang memanajerinya jadi tentu aku akan mengatakan itu." Ia menambahkan, Simon adalah salah satu orang terpintar yang dia kenal. Sehingga dia yakin, mogul musik ini tengah merencanakan sesuatu.

Meskipun Randy adalah juri dalam acara saingan X Factor, dia menyatakan tak masalah bila Beyonce bergabung di X Factor Amerika. "Dia adalah orang yang sangat percaya diri dan melakukan apa yang dia inginkan."

Randy yang menjadi salah satu juri di American Idol bersama Steven Tyler dan Jennifer Lopez mengakui bahwa ia merasa sedih Paula, Nicole dan host Steve Jones dipecat dari X Factor AS.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Saya belum berbicara dengan Paula. Kami hanya saling berbalas SMS. Aku sedih mendengar apa yang terjadi dengan acara itu. Mereka semua adalah teman-teman terbaik saya." (hp).

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024