Demi Miliki Anak Aniston Pensiun Berakting

Jennifer Aniston & Justin Theroux
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Keinginan Jennifer Aniston untuk memiliki bayi nampaknya sudah bulat. Ia bahkan berencana untuk berhenti berakting agar dapat fokus mempersiapkan kelahiran buah hatinya kelak.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Seperti dikuti dari Showbizspy, sebuah sumber mengatakan bahwa mantan istri Brad Pitt ini telah melakukan segala cara agar ia bisa memiliki anak dari kekasihnya, Justin Theroux. "Dia melakukan apapun agar bisa memiliki anak. Hal ini adalah yang benar-benar mereka inginkan," ujar sebuah sumber kepada US Weekly.

Bahkan, menurut sumber, Aniston pun memutuskan untuk tidak lagi mengambil peran di masa datang sehingga ia dapat fokus untuk memulai keluarga baru dengan Justin.

"Dia ingin fokus pada dirinya sendiri dan berharap bisa menjadi seorang ibu," ujar sebuah sumber.

Meski artis cantik ini berhenti berkarier di industri film, namanya dalam dunia hiburan tidak akan tenggelam dalam kesibukkan mengurus keluarga. Pasalnya, "Ia berpikir untuk membuat lini fashion yang memungkinkan dia menghabiskan waktu lebih banyak di rumah." (hp).

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024