Zumi Zola Angkat Bicara Soal Tudingan Zina

Zumi Zola
Sumber :
  • Cinema 21

VIVAnews - Mantan aktor yang kini menjabat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola akhirnya angkat bicara soal tudingan zina dari seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat. Zumi dilaporkan Bernaldi ke Polda Metro Jaya, 24 Januari 2012, atas dasar dugaan telah melakukan perzinaan dan perselingkuhan dengan istri Bernaldi bernama Peni Fenita Saputri.

"Saya membantah dengan tegas semua tuduhan yang diberikan oleh saudara Bernaldi Kadir Djemat dan saya sudah memberikan semuanya pada kuasa hukum saya," ujar Zumi dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Minggu, 5 Februari 2012.

Zumi yang mengenakan baju batik berwarna biru mengaku optimistis dengan penyelesaian kasus ini. Ia pun tetap fokus menjalankan tugas sebagai seorang bupati.

"Tidak tegang sama sekali. Justru kali ini saya sangat fokus dan konsentrasi 100 persen pada tugas saya," ucapnya.

Menanggapi kepergiannya ke London untuk berobat, Zumi mengaku telah mengantongi izin. "Saya tidak akan melangkahi prosedur," kata mantan kekasih presenter Ayu Dewi ini.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya
Celine Dion

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Celine Dion membagikan kisahnya bagaimana dia tetap kuat ditengah diagnosis stiff person syndrome. Ia harap akan ada keajaiban yang datang pada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024