Usai Mediasi, Tere Hindari Wartawan

Tere
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews -Sidang cerai artis sekaligus politisi DPR, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih akrab disapa Tere kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 6 Februari 2012. Sidang yang beragendakan mediasi antara Tere dengan suaminya Eka Nugraha berlangsung selama satu jam.

Tere yang mengenakan blazer abu-abu dan celana bahan, tidak mengeluarkan sepatah kata pun saat memasuki ruang sidang mediasi. Begitu juga saat Tere meninggalkan ruang sidang, Tere langsung bergegas berlari menuju mobilnya.

Pelantun tembang Awal Yang Indah ini tidak mau menjawab pertanyaan wartawan seputar hasil mediasi dan soal ketidakhadiran suaminya di sidang.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Pengacara yang mendampinginya pun langsung diajak Tere masuk ke mobil Honda Jazz Putih bernomor polisi B 8835 IT. "Maaf ya, maaf Ya," ujar sangĀ  pengacara yang enggan menyebutkan namanya.

Hingga kini, belum diketahui alasan Tere menggugat cerai sang suami yang menikahinya pada 6 Desember 2003. Gugatan cerai itu diajukan oleh pengacaranya.

Gugatan cerai pasangan ini tercatat dengan nomor perkara 37/Pdt.G/2012/PAJS. Hingga kini, Tere belum mau memberikan komentar terkait gugatan cerai itu. (adi)

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024