Medley 12 Menit , Madonna Dihujani Pujian

Madonna
Sumber :
  • REUTERS/Jeff Haynes

VIVAnews - Usianya yang sudah mencapai 53 tahun tak menghalangi Madonna tampil maksimal di atas panggung. Hal ini dibuktikannya saat tampil di acara Super Bowl XLVI, gelaran tahunan pertandingan American football.

Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir dari music-news.com, ia membawakan beberapa lagu selama 12 menit. Mengenakan mahkota dan busana ala prajurit berwarna emas karya Givenchy, ia menyihir penonton yang hadir di Lucas Oil Stadium, pada Minggu 5 Februari kemarin, termasuk penonton televisi.

Ia membuka penampilannya dengan menyanyikan 'Vogue'. Madonna memasuki panggung dengan cara yang tak biasa. Ia diangkat sekumpulan penari pria yang mengenakan baju besi, menyerupai tentara Romawi. Beberapa penari akrobatik lalu bergabung dengannya.

Kejutan muncul ketika ia berkolaborasi dengan LMFAO dengan sangat apik. Madonna menyanyikan 'Music', sementara LMFAO membawakan lagu hits mereka 'Party Rock Anthem'. Tak berhenti sampai di situ, kejutan lainnya pun berlanjut.

Ia tampil bersama dengan Nicki Minaj dan M.I.A. Mereka menjadi pengiring Madonna, saat menyanyikan lagu 'Give Me All Your Luvin'. Penampilannya ditutup dengan lagu 'Like a Prayer'. Cee Lo Green dan paduan suara yang kali ini tampil bersama Madonna.

Pujian pun datang bertubi-tubi melalui Twitter. Seperti yang dituliskan rapper Snoop Dogg, "Madonna memukau Super Bowl, dia begitu keren. Wow".  Rosie O'Donnell, Sharon Stone hingga Paula Abdul juga menghujaninya dengan pujian.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi
Pertamina berpartisipasi dalam Hannover Messe 2024

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading berpartisipasi dalam pameran industri terkemuka internasional, Hannover Messe 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024