Impian Personel SNSD: Tur dengan Jet Pribadi

SNSD
Sumber :
  • Facebook.com/smtown

VIVAnews - Berbicara tentang sembilan personel girlband asal Korea Selatan SNSD memang tak ada habisnya. Girlband yang dikenal dengan lagu 'Gee' ini baru saja kembali dari Amerika Serikat untuk mempromosikan album terbaru mereka.

Di negeri Paman Sam itu, SNSD tampil dalam dua acara talkshow popular, 'The Late Show with David Letterman' dan 'LIVE! With Kelly'. Sepulang dari sana, personel SNSD menceritakan pengalaman mereka tampil di kedua talkshow tersebut dalam acara bertajuk 'Bae Ki Won and Choi Young Ah’s Good Morning'.

Presenter acara itu lantas bertanya kepada salah seorang personel SNSD, Yuri mengenai impian dan tujuan hidupnya. Penyanyi kelahiran 5 Desember 1989 tersebut pun mengaku ingin menggelar tur AS.

"Saya juga ingin mencoba tur keliling dunia suatu saat nanti," ujar Yuri seperti dikutip dari laman Soompi.

Sementara itu personel SNSD lainnya, Taeyeon berharap bisa tur ke luar negeri dengan menggunakan pesawat jet pribadi. "Jika saya harus menyebut impian kecil saya, saya ingin melakukan perjalanan dengan pesawat sewaan," kata Taeyeon.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024