Brad Pitt: Angelina Jolie Masih Nakal

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVAnews - Pasangan selebritas Brad Pitt dan Angelina Jolie tak pernah lepas dari sorotan media. Ketika ditanya tentang pasangan hidupnya, Brad Pitt mengatakan meskipun sekarang Angelina Jolie adalah ibu dari enam anak, namun Jolie masih tetap mempertahankan sisi gelapnya.

Aktor 'Moneyball' itu mengatakan bahwa Jolie masih tetap seorang gadis yang nakal. "Dia juga sosok yang menyenangkan. Tapi sisi gelapnya, bukan untuk konsumsi publik," kata Brad Pitt tersenyum, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 7 Februari 2012.

Tahun lalu Jolie sendiri juga pernah mengakui bahwa dia pernah mengalami masa kelam dalam hidupnya. "Aku melaluinya dengan berat, saat-saat yang gelap dan saya selamat. Aku tidak mati muda. Jadi aku sangat beruntung. Ada beberapa seniman lain yang melakukannya, dan dia tidak bertahan hidup karena hal itu," kata Jolie.

Aktris yang pernah membintangi film 'Gia' itu mengakui pernah bereksperimen dengan narkoba dan melukai dirinya sendiri saat usianya masih muda. Dia menambahkan, "Aku masih seorang gadis yang nakal, saya masih memiliki sisi saya yang itu. Hanya saja itu ada di tempatnya sekarang."

Pitt sendiri sepakat bahwa keluargalah yang membuat mereka sama-sama saling menjaga sampai hari ini. Ditanya tentang karirnya, Pitt mengatakan, "Lebih baik, karena saya hanya punya sedikit kekhawatiran tentang hal itu. Maksudku, itu tidak sama pentingnya dengan keluarga," ujarnya. (ren)

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir
Menteri Pariwisata, Sandiaga Salahudin Uno

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Pariwisata jadi industri yang memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi secara cepat dengan berbagai aspek yaitu kesempatan kerja dan peningkatan taraf hidup

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024