Saat Jennifer Aniston Merasa Paling Seksi

Jennifer Aniston - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Pengakuan mengejutkan datang dari aktris cantik Jennifer Aniston. Ia mengaku, semenjak menjalin kasih dengan Justin Theroux, ia sering meminjam kemeja pasangannya itu untuk dikenakan. Ia bahkan mengaku merasa paling seksi ketika dia mengenakan jeans dan t-shirt milik pacarnya Justin Theroux.

Aktris 43 tahun ini sangat yakin penampilan terbaiknya akan terlihat ketika ia mengenakan busana santai berupa kemeja milik kekasihnya. "Saya merasa seksi mengenakan jeans dan memakai t-shirt pacarku," kata Jen seperti dikutip laman Female First.

Jennifer juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Justin semakin serius. Mereka bahkan berburu rumah baru untuk dihuni di Los Angeles sehingga mereka bisa tinggal bersama. Mantan istri Brad Pitt ini juga mengakui bahwa dia mencintai gaya Justin.

Kepada majalah InStyle Amerika, Jen mengatkan, "Pertama-tama, ia memiliki gaya besar, itu sangat spesifik."

Bintang 'Friends' yang sebelumnya juga pernah digosipkan punya hubungan romantis dengan aktor Gerard Butler dan Vince Vaughn ini juga mengatakan dia telah belajar lebih banyak hal tentang bagaimana mencari pasangan yang ideal setelah usianya semakin tua.

"Saat aku semakin tua saya menyadari kualitas yang penting dalam hubungan cinta dan apa yang cocok untuk saya, dan apa yang tidak membuat saya puas," ujarnya. (umi)

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024