Ulang Tahun, Ini Harapan Ashton Kutcher

Ashton Kutcher
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAnews - Aktor Ashton Kutcher merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Selasa, 7 Februari 2012 waktu setempat.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Di hari jadinya, Kutcher meminta para penggemar membantu mewujudkan keinginannya, yakni mengakhiri eksploitasi dan perdagangan seks anak.

Dikutip dari laman Reuters, bintang serial 'Two and Half Men' ini diketahui mendirikan situs Causes.com dalam rangka mengumpulkan dana sebesar US$10 ribu bagi DNA Foundation. Sebuah yayasan yang didedikasikan untuk memerangi eksploitasi terhadap anak.

Aktor yang tengah dalam proses cerai dengan aktris Demi Moore tersebut berjanji mengumpulkan sumbangan hingga mencapai US$350 ribu.

"Tahun ini saya bertekad melakukan segalanya dengan tenaga saya untuk membuat dunia jadi tempat yang lebih baik," ujar Kutcher.

Sementara itu dilansir dari laman US Weekly, Kutcher terlihat merayakan ulang tahunnya bersama aktor dan kru serial 'Two and Half Men'. Mereka memberikan hadiah kue dengan gambar Kutcher dan lawan mainnya, Jon Cryer serta Angus T Jones.  "Saya mencintai rekan-rekan kerja saya," ucapnya. (umi)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024