Clooney Ingin "Adopsi" Aktris Cantik Ini

Shailene Woodley dan George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Kehidupan aktor George Clooney memang selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini, peraih piala Golden Globe sebagai aktor terbaik kategori drama tersebut membuat pengakuan mengejutkan.

Dikutip dari laman US Weekly, kekasih mantan pegulat Stacy Keibler ini mengaku ingin mengadopsi orang-orang sukses, termasuk lawan mainnya di film 'The Descendants', Shailene Woodley. Namun, keinginan sahabat Brad Pitt itu untuk mengadopsi Woodley rupanya hanya sebatas gurauan.

"Dia berusia 20 tahun dan pintar. Saya memperkirakan ia akan memiliki karier cemerlang ke depannya dan bisa mendukung saya," ujar Clooney berseloroh.

Di film 'The Descendants', Woodley berperan sebagai anak remaja Clooney yang bermasalah. Sementara itu berkat film 'The Descendants', Clooney meraih sejumlah penghargaan pada tahun ini. Mulai dari Golden Globe Awards hingga Critics' Choice Awards.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Selain itu ia juga dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam ajang Piala Oscar 2012 bersama Brad Pitt, Demian Bichir, Jean Dujardin, dan Gary Oldman.

Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024