Dewi Perssik Siap Dengar Tuntutan Jaksa

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Sidang kasus perseteruan Dewi Perssik dan Julia Perez kembali digelar hari ini di Pengadilan Negeri  Jakarta Timur. Agenda sidang hari ini adalah pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum kepada terdakwa Dewi Perssik.

"Hari ini sidang Dewi Perssik agendanya tuntutan, memang sudah prosesnya,"ujar kuasa hukum Dewi, Yanuar BS, Rabu 8 Februari 2012.

Diakui kuasa hukumnya, wanita yang akrab disapa Depe ini siap mendengarkan tuntutan yang akan dibacakan Jaksa Penuntut Umum, apapun hasilnya. "Siap, mbak Dewi sudah komunikasi dengan saya, tidak ada ketakutan sama sekali, dia siap dengan sidang hari ini,"ujar Yanuar.

Kesiapan Dewi Perssik bukan tanpa alasan, diakui oleh Yanuar, semua saksi dan bukti sudah jelas terungkap di pengadilan. Dari sidang hari ini, juga bisa diketahui siapa yang benar dan siapa yang salah.

"Semua sudah dijalani dengan proses pengadilan yang baik, ada saksi yang melihat siapa yang salah dan melakukan perbuatan itu di video,"ujar Yanuar.

Perseteruan antara Dewi dan Julia Perez berawal dari sebuah adegan dalam film horor 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Setelah perang mulut keduanya terlibat pertikaian 'di luar skenario' hingga berbuntut ke meja hijau.

Saat syuting, keduanya terlibat pertengkaran. Dewi Perssik mengaku dicakar Jupe. Tidak terima, Dewi pun melaporkan Jupe ke pihak berwajib dengan tuduhan penganiayaan ke Polsek Matraman, Jakarta Timur. Jupe pun melakukan hal yang sama. (eh)

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024