Olga Syahputra Dilempari Tepung Terigu

Olga Syahputra Ulang Tahun
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVanews - Presenter Olga Syahputra merayakan hari jadinya yang ke-29 hari ini, 8 Februari 2012. Saat menjadi presenter dalam acara sebuah acara musik, pria kelahiran Jakarta ini mendapat kejutan spesial.

Kedua orangtua Olga tiba-tiba hadir di acara tersebut. Selain itu, Olga juga dilempari tepung terigu dan kue oleh rekan-rekan kerjanya. Menanggapi hal tersebut, pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar ini mengaku tidak marah.

"Aku mah nggak bisa marah orangnya. Senang saja bisa merayakan bareng teman-teman dan keluarga," ujar Olga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 8 Februari 2012.

Meski demikian, di hari ulang tahunnya ini Olga mengaku belum mendapatkan kado dari sahabat-sahabatnya. Termasuk dari rekan sesama presenter Jessica Iskandar.

"Belum dapat kado apa-apa. Sampai sekarang saja belum ketemu. Tadi malam sih sudah telepon," ucapnya.

Sementara itu Raffi Ahmad turut mendoakan yang terbaik bagi Olga di hari ulang tahunnya. Raffi berharap Olga bisa segera memiliki pasangan hidup.

"Gue inginnya Olga bahagia, panjang umur, sukses, dapat pasangan yang baik dan sayang sama Olga," ujar Raffi.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024