Aniston Kesal Dikaitkan dengan Pitt & Jolie

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAnews - Jennifer Aniston telah bercerai dari Brad Pitt lebih dari enam tahun lalu. Namun, pemeran Rachel Green di serial televisi  'Friends' ini masih sering dikait-kaitkan dengan sang mantan suami serta Angelina Jolie.

Dalam wawancara dengan majalah InStyle, aktris berusia 43 tahun inipun angkat bicara soal spekulasi dan rumor seputar dirinya dengan Jolie serta Pitt.

Saat ditanya kesalahpahaman apa yang paling membuatnya kesal, Aniston menjawab, "Yang mana? Ada begitu banyak. Saya ingin mengatakan bahwa cinta segitiga dengan mantan suami saya- dan bahwa ada perseteruan di sana."

"Ini konstan. Ini adalah berita utama yang tidak akan hilang, tetapi itu soal uang - (orang menghasilkan uang) dari sebuah cerita yang tidak ada hubungannya dengan realitas," ujar Aniston menambahkan.

Sementara itu dilansir dari laman Daily Mail, saat ini, Aniston telah memiliki seorang kekasih yang tak lain adalah aktor Justin Theroux. Keduanya telah berpacaran sejak Mei tahun lalu. Adapun Brad Pitt dan Angelina Jolie telah dikaruniai tiga anak kandung dan tiga anak angkat.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024