Novia Ardhana Tanggapi Kabar Penangkapannya

Novia Ardhana
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Isu tertangkapnya Novia Ardhana oleh pihak berwajib, berhembus kencang sejak semalam. Ia dikabarkan tertangkap polisi karena membawa 5 kilogram sabu-sabu. Ternyata, kabar tersebut tidak benar.

Novia Ardhana pun menanggapi kabar ini dengan didampingi pengacaranya Henry Yosodiningrat. Ia mengaku kaget dengan kabar yang diterimanya pada dini hari tersebut.

"Saya tahu berita itu jam 12 malam. Saya masih dalam keadaan sakit, masih flu, tahu-tahu saya diberitakan bawa sabulah, tertangkaplah," ujar Novia Ardhana, di Kawasan Semanggi, Rabu, 8 Februari 2012.

Novia menceritakan kalau berita itu diterimanya melalui BM (broadcast messenger). Ia sebenarnya tidak mau ambil pusing dengan kabar bohong tersebut dan hanya ingin mengklarifikasi.

"Jam 12 malam saya dapat BM (broadcast messenger) dari teman, 'Telah tertangkap Novia Ardhana di kawasan Setiabudi karena membawa sabu'. Lah, posisi saya di rumah saya di Bintaro," ujar Novia.

Ia pun belum memikirkan akan menempuh jalur hukum demi membersihkan nama baiknya. "Kalau mau jalur hukum, saya mau mengadukan siapa. Siapa yang menyebarkan tidak jelas itu orangnya," ujarnya lagi. (hp). 

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024