Beyonce & Jay Z Patenkan Nama Anak

Jay Z dan Beyonce Knowles - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Pasangan selebritas Beyonce Knowles dan Jay Z mematenkan nama putri pertama mereka, Blue Ivy Carter. Langkah ini mereka tempuh guna mencegah kemungkinan penggunaan nama sang anak sebagai merek dagang produk-produk bayi oleh pihak lain.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pelantun 'Ladies' ini dan sang suami mengajukan permohonan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada 26 Januari 2012, setelah sejumlah pihak berusaha menggunakan nama sang anak.

Sebelumnya, perancang busana Joseph Mbeh mengajukan penggunaan merek dagang 'Blue Ivy Carter NYC' pada 11 Januari 2012. Sementara pemohon lainnya mengajukan merek dagang 'Blue Ivy Carter Glory IV' untuk produk wawangian pada 20 Januari.

Kedua permohonan itu pun ditolak dengan alasan bahwa nama Blue Ivy milik bayi terkenal dan produk yang menggunakan nama tersebut dikhawatirkan akan memberikan kesan yang salah kepada pelanggan.

Namun, ada satu butik di Wisconsin yang lebih dahulu menggunakan merek dagang 'Blue Ivy' sebelum anak Beyonce lahir. Butik tersebut telah mengajukan permohonan pada 19 Januari 2011 dan mendapat persetujuan pada 23 Agustus 2011. (umi)

Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024