Demi Cerai Kim Kardashian Sogok Suami

Kim Kardashian dan Kris Humphries
Sumber :
  • kimkardashian.celebuzz.com

VIVAnews - Proses perceraian antara Kris Humphries dan bintang reality show, Kim Kardashian belum juga resmi diputuskan oleh pengadilan. Lantaran tak sabar ingin segera mengantongi surat resmi cerai, Kim dikabarkan menyogok Humphries dengan sejumlah uang.

Kris Humphries tak terima dengan perlakukan Kim, ia pun menolak uang pemberian Kim tersebut. Seperti dikutip laman Female First, Humphries dilaporkan tidak menginginkan se-senpun kekayaan milik mantan istrinya itu.

Pasangan yang berpisah pada Oktober tahun lalu setelah 72 hari perkawinannya ini juga dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra-pernikahan tentang cara membagi aset kekayaan mereka.  Kim dikabarkan telah menawarkan sejumlah uang pada Humphries agar proses percerainnya bisa segera selesai secepat mungkin.

Namun, Humphries bersikeras tidak ingin uang dan bertekad tetap menuntut Kim atas klaim ingin bercerai karena dasar penipuan, dengan alasan palsu.

Seorang sumber mengatakan pada RadarOnline.com, "Ada pembicaraan penyelesaian informal yang terjadi di antara Kim dan tim pengacara Humphries. Mereka  telah membuatnya menjadi jelas, meskipun Kris tidak mencari uang dari Kim, Kris tidak mau satu sen pun darinya."

"Para pengacaranya mengatakan, syarat hanya diterima untuk penyelesaian jika Kim setuju dengan pendapat Kris, bahwa pernikahan yang mereka langsungkan adalah penipuan. Tapi Kim tidak akan pernah setuju untuk itu, dia mengatakan pernikahannya bukan penipuan, hanya saja tidak berhasil.. " (umi)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024