Geger Foto Terbaru Bintang Film 'Home Alone'

Macaulay Culkin
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Foto terbaru bintang film 'Home Alone' Macaulay Culkin membuat para penggemarnya syok. Dalam foto yang dimuat situs Entertainment Tonight, mantan kekasih aktris Mila Kunis ini terlihat lebih kurus. Para penggemar pun mengkhawatirkan kondisi kesehatan sang aktor.

Seperti dikutip dari laman The Wrap, juru bicara Culkin langsung angkat bicara terhadap kemunculan foto tersebut. Juru bicara yang tidak disebutkan namanya itu menegaskan, saat ini sang aktor dalam kondisi sehat.

"Macaulay Culkin berada dalam kondisi sangat baik," ujarnya.

ETOnline.com memuat foto eksklusif Culkin sedang menyusuri jalan kota New York, pada Kamis 9 Februari 2012. Foto tersebut kemudian diberi judul 'Exclusive: Macaulay Culkin's Gaunt Photo'.

Dalam beritanya, Entertainment Tonight menyebut Culkin sangat kurus dan lusuh. Situs tersebut juga berjanji akan memperlihatkan beberapa foto lainnya yang mungkin akan memicu kekhawatiran orang terhadap kesehatan sang aktor.

ETOnline.com juga memuat berita yang menjelaskan bahwa penurunan berat badan Culkin mungkin terkait perannya di film 'Service Man'. Meski demikian, perwakilan Culkin juga membantah keterlibatan aktor berusia 31 tahun ini di film tersebut. Culkin meraih popularitas berkat perannya sebagai Kevin McCallister di film 'Home Alone' dan 'Home Alone 2: Lost in New York'.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024