Andhika Tunggu Permintaan Maaf Cucu Soeharto

Andhika Mahatidana
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Cucu mendiang Presiden Kedua RI, Soeharto, Panji Adhikumoro Trihatmodjo dilaporkan ke polisi oleh Andhika Mahatidana atas dugaan penganiayaan. Kini, kasus tersebut telah memasuki proses pemeriksaan.

Andhika didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga menyambangi Polres Jakarta Selatan, Jumat siang, 10 Februari 2012, untuk pemeriksaan tambahan.

"Ada delapan saksi yang akan diperiksa, security dan waitress dari kafe. Mereka yang mengetahui ada Panji di lokasi dan melihat adanya luka," ujar Sunan.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Andhika melaporkan Panji ke polisi atas dugaan penganiayaan. Pria yang berstatus pegawai bank ini mengaku dilempar gelas sloki oleh Panji di Blowfish Kitchen and Bar, 22 Januari 2012 lalu.

Akibatnya, ia mendapat lima jahitan di bagian pelipis wajah. Meski laporan terus berjalan, Andhika masih menunggu permintaan maaf dari Panji secara langsung.

"Untuk sekarang sama sekali belum ada permintaan maaf secara langsung. Saya hanya ingin perdamaian saja," katanya.

(Hingga berita ini diturunkan, VIVanews.com belum berhasil menghubungi pihak Panji untuk diminta konfirmasi mengenai kasus tersebut)

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024