Pesan Grup Band Seventeen untuk Ariel

Grup Band Seventeen
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAnews - Kabar keluarnya Ariel dari Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat mendapat dukungan dari rekan sesama musisi. Walaupun masih dalam proses asimilasi, grup band Seventeen menyatakan senang mendengar kabar berita tersebut.

"Menurut kita itu berita baik. Kalau menanggapi, sebagi musisi kita kangen banget sama karya Peterpan, ingin dengar karya-karya mereka lagi," ujar Ivan, vokalis, yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 10 Februari 2012.

Menurut mereka, sosok Ariel sangat ditunggu-tunggu bukan hanya oleh sahabat Peterpan, tetapi juga para musisi lainnya.

"Sukses sebuah karya kan nggak hanya tergantung musisi, tapi juga penggemar. Ariel benar-benar ditunggu, karena kejadian ini, karya-karya Ariel hilang. Kita penasaran karya apa lagi yang baru. Dan pasti sahabat Peterpan juga nunggu-nunggu," tuturnya.

Para personel grup band Seventeen ini mengaku beberapa kali pernah satu panggung dengan Peterpan. Menurut Ivan, sosok Ariel adalah musisi dan seniman yang tidak pernah berhenti berkarya.

"Kenal, beberapa kali pernah sepanggung bareng, sempat jenguk, tapi sayangnya nggak bisa masuk karena bukan jam jenguk. Pesan yang tersirat dari kembalinya Ariel, itulah seorang musisi seniman, nggak ada yang menghalangi untuk membuat suatu karya," jelasnya.

Mereka juga berharap agar kasus yang menimpa Ariel tidak lagi kembali terjadi pada musisi-musisi lain."Ya yang bersalah patut dihukum, jangan terjadi seperti ini lagi ke depannya," tambahnya.

"Buat Ariel, kita semua menunggu karyamu, jadi tetap semangat, tetap berkarya," kata Ivan.

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran
Gunung Karangetang keluarkan awan panas

Gunung Karangetang Mengalami 10 Kali Gempa Embusan, Menurut PVMBG

PVMBG Kementerian ESDM mencatat 10 kali gempa embusan Gunung Karangetang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, selama periode 16-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024