Dhani Tak Tahu Pertikaian Mulan dan Depe

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews -  Pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani, mengaku tak tahu-menahu kabar soal pertikaian antara Mulan Jameela dan Dewi Perssik atau akrab disapa Depe, di situs mikroblog, Twitter.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Saat ditanya soal kabar tersebut, ia hanya menjawab dengan singkat.
"Wah enggak tahu aku sendiri, enggak tahu," ujar Dhani saat ditemui di Kebon Jeruk, Jumat 10 Februari 2012.

Kabar pertikaian ini bermula ketika Mulan merasa kesal lantaran dirinya disebut-sebut sebagai anak emas di RCM. Ia pun membantah melalui akun Twitternya.

"Jadi tolong JANGAN PERNAH menyebut sy adalah Anak EMas RCM. Jadi yg anak emas RCM bukan SAYA. Trimakasih," tulis Mulan dalam akun Twitternya, @MulanJameela1.

"Saya diberitakan bahwa saya "anak emas RCM".. Itu SALAH BESAR!!!! Saya selalu melakukan tanggung jawab sebagai artis dengan membayar fee management," tulisnya.

Tidak akurnya hubungan dua artis di manajemen tersebut memang sudah lama berhembus. Sejak Dewi Perssik bergabung ke RCM, Mulan seperti terlibat persaingan dengan mantan istri Saipul Jamil itu. Baik dalam pekerjaan, maupun kedekatan personal dengan Ahmad Dhani.

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024