Daniel Radcliffe Pernah Jadi Pecandu Alkohol

Daniel Radcliffe - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews- Daniel Radcliffe pernah mengaku sempat menjadi pecandu berat alkohol. Namun, kini aktor 22 tahun itu telah menghentikan kebiasaan buruknya sejak Agustus 2010 lalu.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Bahkan ia juga mengaku, sempat merasa memiliki kehidupan yang membosankan. Namun, untuk menyenangkan dirinya, ia  pernah sesekali masuk ke dalam klub malam, tetap saja, ia beranggapan tempat itu membosankan.

"Saya pikir paparazi tahu, aku cukup membosankan sehingga mereka tidak benar-benar mengikuti saya. Saya tidak pernah berbuat banyak, saya pergi bekerja, saya melakukan pekerjaan saya, saya pulang dan kemudian saya tidur. Tidak ada hal lain  yang saya lakukan," katanya seperti dikutip laman Female First.

"Saya pikir saya sudah berkunjung ke tiga klub dalam hidup saya. Ini menyedihkan, saya tidak perlu pergi ke dalamnya, saya tidak merasa  seperti kebanyakan orang."

Daniel juga merasa bersyukur, bisa menghentikan kebiasaan buruknya minum alkohol.Ia merasa, setelah berhenti menjadi pecandu alkohol hidupnya jauh lebih baik. Ketenangan katanya, telah memberinya lebih banyak kesempatan untuk mencoba hal baru.

"Alkohol membawa saya ke tempat yang membuat saya tidak bahagia, dan sekarang jauh lebih baik karena saya sudah berhenti," ujarnya

OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024