Lindsay Lohan Malu Kerutan di Wajah Terlihat

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Kebanyakan selebritas dunia berusaha menghalalkan segala cara untuk mempertahankan kecantikan awet mudanya demi karir gemilang di dunia hiburan. Mulai dari suntik botox, operasi plastik hingga suntik kolagen banyak dilakukan oleh mereka yang ingin selalu mempertahankan kecantikannya.

Bahkan sempat dikabarkan bahwa artis cantik Lindsay Lohan melakukan suntik kolagen untuk menghapus kerutan di wajahnya. Tapi baru-baru ini, saat kepergok berbelanja di New York Soho, ia berusaha menutupi kerutan di wajahnya. 

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Lohan sepertinya malu, beberapa kerutan di wajahnya terlihat sorotan kamera. Seperti dikutip laman Daily Mail, saat itu Lohan mengenakan celana jins, atasan hitam dan syal renda merah muda.

Sebuah sumber mengatakan, saat itu dia tengah mengunjungi toko baju untuk membeli sejumlah busana. Sebelumnya, penampilan Lohan sempat dikritik terlihat tua saat hadir di sebuah acara di New York, beberapa waktu lalu.

Lohan pun dikabarkan berusaha memperbaiki penampilannya, apalagi baru-baru ini ia terpilih menjadi salah satu bintang untuk berperan dalam sebuah film dokumenter baru tentang Marilyn Monroe.

Dia juga akan bergabung dengan wajah-wajah terkenal lainnya termasuk Uma Thurman, Zoe Saldana dan Viola Davis dalam film dokumenter Liz Garbus yang akan dirilis 5 Agustus mendatang saat peringatan 50 tahun kematian Marilyn.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024