Dewi Perssik Jual Baju di Tanah Abang

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Walau masih aktif mengisi dunia hiburan, namun tidak membuat pedangdut sensasional Dewi Perssik terlena. Depe mengaku saat ini memiliki kegiatan lain di luar dunia keartisannya.

Diungkapkannya kepada VIVAnews.com pada sebuah acara di Kawasan Jakarta Timur, Depe mengaku sedang menggiat jualan baju di pasar Tanah Abang. Apa alasan Depe berjualan baju, di saat dirinya sedang sibuk menerima job nyanyi dan syuting film layar lebar?

"Hidup ini kan pilihan mas, saya nggak mungkin jadi pedangdut terus, nggak main film terus, harus ada tabungan masa depan, ya saya jualan baju di Tanah Abang," ujar Depe baru baru ini.

Baju atau busana wanita yang dijual kisaran Rp50.000 sampai Rp250.000 ini, diakui Dewi Perssik tidak membuatnya malu untuk menjajakannya. "Buat apa malu mas, kalau halal pasti saya kejar, untungnya lumayan, saya juga nggak full hari itu jaga toko, ada karyawan saya, mudah-mudahan saya juga bisa menambah tempat lagi di sana (Tanah Abang)," ujar mantan istri Saiful Jamiil ini.

Untuk mendesain baju dan busananya, diakui Depe tidak membutuhkan desainer khusus. "Saya desain sendiri, saya lihat lihat di internet, ide saya juga banyak untuk saya tuangkan dalam bentuk busana ini," ujar Depe sambil memamerkan baju yang dijualnya.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke
Logo Apple.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Apple has announced an upcoming enhancement to existing repair processes that will enable customers and independent repair providers to utilize used Apple parts in repair

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024