Kekasih: Olla Ramlan Bawel

Olla Ramlan
Sumber :

VIVAnews - Olla Ramlan tampaknya mulai serius berhubungan dengan kekasih barunya, Muhammad Aufar Hutapea. Di balik mesranya hubungan mereka, sang kekasih menceritakan perjalanan cinta mereka.

Terlepas paras cantik, Aufar jatuh cinta dengan sifat keibuan Olla yang telah memiliki satu anak. Ia juga terkesan dengan jiwa kerja keras yang dimiliki sang kekasih.

Tapi dari semua itu, ada satu hal yang paling membuat Aufar tak bisa berpaling dari sang pujaan hati. "Yang paling menarik bawelnya dia, itu yang membuat saya sudah tepat memilih dia jadi pendamping saya," ujar Aufar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Minggu, 12 Februari 2012.

Jika sudah merasa sangat cocok, lantas kapan pria itu akan melangkah lebih serius melamar Olla? "Semua masih proses ke arah pernikahan, masih pengenalan, yang terpenting keluarga Olla sudah bisa menerima saya, begitu juga keluarga saya ke dia," ujar Aufar.

Olla yang terlihat sumringah di sampingnya segera menimpali. "Kami berdua masih nunggu saatnya yang tepat, satu sama lain masih saling mengenal," ujar Olla

Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU
VIVA Militer: Irjen TNI Laksdya TNI Dadi periksa kesiapan Satgas Monusco Konga

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Mereka akan menjalani operasi selama satu tahun di Republik Demokratik Kongo

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024