Artis Ibukota Gelar Konser Kenang Whitney

Whitney Houston di ajang Grammy Awards 1988
Sumber :
  • REUTERS/Mark Peterson

VIVAnews - Wafatnya penyanyi pop legendaris Whitney Houston akhir pekan lalu mendatangkan duka banyak khalayak. Sejumlah penyanyi dan musisi Indonesia bahkan ingin memberikan tribut kepada Whitney dengan mengadakan konser mini.

Diprakarsai oleh Banyu Biru, sejumlah artis memiliki rencana menggelar konser mini di sebuah bar & lounge di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Penyanyi yang akan terlibat antara lain Titi DJ, Aqi 'Alexa', Lala Karmela, dan Imel 'Ten 2 Five'.

"Hari Selasa besok pas hari Valentine, saya dan beberapa musisi akan gelar acara tribute untuk Whitney Houston. Acaranya konser mini dengan durasi 3 jam," ujar Banyu Biru kepada VIVAnews, 12 Februari 2012.

Banyu Biru mengaku menghubungi sejumlah musisi melalui social media. "Dunia kehilangan penyanyi besar, kebetulan saya dan temen-teman punya tempat lounge yang bisa akustikan," tutur Banyu Biru.

"Jadi acara akan dibuat sesantai mungkin. Kami mengharapkan para pecinta Whitney Houston bisa menikmati lagu-lagu favoritnya yang akan dibawakan penyanyi-penyanyi Indonesia yang juga merupakan fans Whitney Houston," lanjutnya.

Whitney Houston kemarin ditemukan tewas meninggal dunia di usia 48 tahun. Penyanyi dengan penghargaan terbanyak ini ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Meski penyebab kematiannya belum jelas, namun spekulasi tak bisa lepas dari gaya hidupnya yang buruk, termasuk dugaan tewas karena narkotika. (ren)

Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024