Aufar: Saya Ingin Olla Ramlan Jadi Ibu RT

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hubungan asmara antara Olla Ramlan dengan kekasihnya, Muhammad Aufar Hutapea, nampaknya tak lama lagi akan segera berakhir di pelaminan. Mereka berdua mengaku mantap untuk segera membina rumah tangga.

Pengusaha muda yang sudah beberapa bulan ini menjadi kekasih hati Olla pun mengaku siap menikahi presenter acara musik Dahsyat itu.  "Saya siap, Insya Allah tahun ini, dengan catatan kesiapan dari kita berdua," ujar Aufar singkat.

Aufar mengaku sangat mendambakan kekasihnya bisa menjadi ibu rumah tangga. Jika Olla resmi menjadi istrinya, ia ingin, seluruh kegiatannya hanya fokus untuk keluarga dan anak saja. Jikalau ibu beranak satu ini ngotot ingin bekerja, ada syarat yang harus dipatuhinya.

"Boleh kerja tapi kegiatannya nggak padat, tapi saya maunya dia jadi ibu rumah tangga. Alasannya, supaya bisa khusus mengurusi rumah dan anak," ujar Aufar.

Apakah Olla siap hanya menjadi ibu rumah tangga. "Jadi ibu rumah tangga, aku ikhlas-ikhlas aja. Aufar punya alasan kenapa saya nggak boleh ini itu. Kalau kita saling konsultasi satu sama lain, saya yakin bisa jadi jadi istri yang baik nanti," ujar Olla Ramlan.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) mengadili kasus pelanggaran etik

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Hakim Konstitusi M. Guntur Hamzah tak terbukti melanggar kode etik dan perilaku hakim konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024