VIDEO : Putri Whitney Houston Dilarikan ke RS

Whitney Houston dan putrinya Bobbi Kristina
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Kepergian Whitney Houston meninggalkan duka mendalam bagi Bobbi Kristina, putri satu-satunya dari pernikahan Houston dengan mantan suaminya, Bobby Brown. Duka itu membuat membuat gadis berusia 18 tahun itu lunglai dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Bobbi dikabarkan histeris saat mendengar kabar kematian ibunya, Sabtu, 11 Februari 2012 lalu. Histeris terus-terusan membuat tubuhnya lelah dan sulit dihibur sehingga harus mendapatkan perawatan medis. Bobbi Kristina dilarikan ke Cedears-Sinai Hospital di Los Angeles.

Seperti dilaporkan TMZ, Bobbi sudah dua kali di bawa ke rumah sakit sejak ibundanya meninggal dunia. Bobbi dibawa menggunakan kereta dorong dari hotel Beverly Hilton. Di hotel itulah Houston ditemukan meninggal di kamar mandi.

Bobbi sempat marah kepada petugas kepolisian. Ia berteriak dan mencaci maki petugas di sekitar lokasi hotel itu karena tak diperkenankan melihat jenazah ibunya.

Sementara itu, menurut HipHollywood.com, Bobbi Kristina terlihat di lobi Beverly Hilton saat pukul 03:47 sore waktu setempat dan Houston dinyatakan meninggal pada pukul 03:55 sore waktu setempat.

Meski begitu kabar terakhir seperti diungkapkan Hollywoodlife,  Bobbi telah diperbolehkan untuk pulang. Namun ayahnya, saat ini membawa Bobbi ke sebuah lokasi yang dirahasiakan. Bobbi dikhawatirkan akan bunuh diri, karena sebelumnya ia mengungkapkan bahwa tak ingin hidup lagi. Lihat video Bobbi dilarikan ke rumah sakit di tautan ini.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024