16 Februari 2012, Bondan Prakoso Itsbat Nikah

Penyanyi Bondan Prakoso
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVanews - Penyanyi Bondan Prakoso membawa kabar bahagia. Ia akan segera meresmikan pernikahannya dengan Margareth secara sah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 16 Februari 2012 mendatang.

Tidak seperti pernikahan pada umumnya, keduanya justru akan menjalani itsbat pernikahan atau penetapan soal kebenaran nikah setelah berumah tangga selama 4 tahun dengan Margareth. Keduanya sempat dikabarkan telah menikah siri.

Kabar soal itsbat nikah yang akan dijalani oleh Bondan dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah SH.

"Benar, itsbat nikahnya 16 Februari besok, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,"ujar Tamah, Senin 13 Februari 2012.

Itsbat nikah yang akan dilangsungkan oleh Bondan dan istrinya rencananya akan digelar pagi hari. "Dia akan hadir bersama keluarga dan kuasa hukum masing-masing, digelarnya jam 09.00 pagi, semua sudah dipersiapkan oleh Bondan,"ujar Tamah.

Ketika ditanya, betulkah Bondan dan istrinya hanya nikah siri selama 4 tahun berumah tangga, Ibu Tamah enggan berkomentar. "Ya dipersepsikan masing-masing, saya nggak bisa komentar, karena itu privasi sekali,"ujar Tamah.

Sebelum kabar soal isbath nikah Bondan beredar, ia dan wanita bernama Margareth atau yang akrab disapa Margie sempat diberitakan menikah siri 17 Desember 2007 silam. Mereka melangusngkan pernikahan di kawasan Tangerang dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan 17 gram emas. Dari hasil pernikahannya, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Kara Anabelle Prakoso.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024