Alasan Calvin Jeremy Tak Rayakan Valentine

Calvin Jeremy di Jumpa Pers Konser Jessie J
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Banyak pasangan kekasih yang ingin merayakan hari kasih sayang atau valentine day secara bersama-sama. Namun, berbeda dengan penyanyi bersuara merdu, Calvin Jeremy. Ia memilih untuk merayakan hari special tersebut bersama keluarga.

"Ngerayaiin sama keluarga aja. orang specialnya lagi keluar negeri," kata Calvin saat ditemui di E-Corner, Epicentrum, Senin 13 Februari 2012.

Calvin yang mengaku sudah memiliki teman dekat ini, tak berniat menyusul sang kekasih untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. Meski demikian, Calvin sudah mempersiapkan hadiah special di hari kasih sayang untuk sang kekasih.

"Dia lagi kuliah. Kalau nyusul dia kesana, ya nanti dulu. Aku mau konsentrasi sama kerjaan buat album dan dia juga lagi konsentrasi ke kuliah," katanya.

Penyanyi muda ini memang sedang mempersiapkan album kedua, yang rencananya akan rilis pada bulan mei nanti. Album ini akan menggambarkan kisah cinta Calvin dengan sang kekasih.

"Album ini lebih valentine banget dan lebih Calvin Jeremy banget. Karena dalam pembuatan album ini aku lagi berbunga-bunga. Kalau yang dulu (album pertama) soalnya lagi patah hati," katanya sambil tersenyum. (adi)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024