Kurus, Della Puspita Diprotes Suami

Della Puspita
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, artis Della Puspita terlihat berbeda saat ditemui di sebuah syuting sinetron "Fathiyah" di Kawasan cibubur, Jakarta, 13 Februari 2012. Della terlihat lebih kurus saat bermain sebagai salah satu peran antagonis di sinetron tersebut.

"Ya, memang ada penurunan berat badan. Dari 56 sekarang 43 kilo, jadi begini seperti yang dilihat, langsing atau kurus," ujar Della kepada VIVAnews.

Porsi tubuhnya yang menurun diakui Della sempat mendapat kritik pedas dari sang suami, Jocky Fernando. "Dia complaint banget lihat saya begini. Saya ditanya, 'kok kamu lebih kurus'," tutur Della.

"Saya bilang lagi banyak kerjaan, sibuk, jadi makannya nggak teratur, dia bisa mengerti akhirnya karena memang jadwal syuting saya padat," lanjutnya.

Namun, Della Puspita tidak mau lama-lama memiliki badan yang kurus. Dia pun berencana akan menjalani program penggemukan badan.

"Ada rencana ke sana. Sekarang makanan saja saya banyakin porsi dagingnya, gemuk yang wajar saja, yang penting suami nggak complaint lagi," ujar Della. (umi)

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024