Cari Pacar, Nicky Tirta Dijodohkan

Nicky Tirta
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)

VIVAnews - Setelah hubungan asmaranya kandas dengan pedangdut Dewi Perssik, aktor dan model, Nicky Tirta mengaku belum juga memiliki pendamping baru. Bahkan hingga saat perayaan hari kasih sayang tahun ini, ia mengaku masih sendiri.

"Saya masih jomblo dan saya nggak pernah punya pacar saat Valentine day," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 14 Februari 2012.

Meski begitu, Nicky tak merasa kesepian. Pria kelahiran Jakarta, 27 April 1983 ini selalu mengisi hari-harinya dengan bekerja. "Saya sangat menikmati, pacar saya komputer, pekerjaan saya ngedit. Saya fokus ke karir, konsentrasi di belakang layar, menulis novel," ujarnya.

Setelah tak lagi bersama dengan Depe, Nicky memang tidak memiliki keinginan buru-buru mencari pendamping baru. Hal ini pun sempat membuat ibunda Nicky merasa khawatir. Dan akhirnya, ia pun ikut turun tangan mencarikan jodoh untuk Nicky.

"Mama selalu berusaha kirimi foto. Teman mama itu anaknya orang Aussie, tapi saya suka orang Indonesia. Pernah juga dikirimi foto orang bule, Taiwan, tapi saya tetap suka orang Indonesia," katanya.

Ia pun mengaku, belum memiliki pendamping bukan karena trauma dengan kisah cinta masa lalunya. Nicky hanya masih suka menikmati masa-masa kesendiriannya.

"Enggak trauma, yang membentuk saya itu pengalaman masa lalu. Ini pembentukan diri saya,"tuturnya. (eh)

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan
Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024