VIDEO: Jasad Whitney Diterbangkan dengan Jet

Whitney Houston
Sumber :
  • whitneyhouston.com

VIVAnews - Jasad penyanyi legendaris Whitney Houston telah tiba di kampung halamannya, New Jersey, Senin malam, 13 Februari 2012 waktu setempat. Jenazah pelantun 'Saving All My Love for You' tersebut rencananya akan dimakamkan akhir pekan ini.

Dilansir dari laman Reuters, jasad Houston diterbangkan dengan pesawat jet milik aktor sekaligus produser Tyler Perry. Pesawat yang mengangkut jenazah Houston ini telah mendarat di sebuah bandara di Teterboro, New Jersey dengan pengamanan ketat. Lihat videonya di tautan ini.

Sebuah mobil jenazah tampak meninggalkan bandara dan tiba di rumah duka di Newark, tepat sebelum tengah malam. Kedatangan jasad Houston disambut sekitar 50 penggemar yang setia menunggu di luar rumah duka.

Juru bicara keluarga Houston mengatakan, waktu pemakaman sang penyanyi belum diputuskan. Namun, sejumlah media memberitakan bahwa jenazah Houston akan dikebumikan akhir pekan ini.

Whitney Houston menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun, Sabtu sore, 11 Februari 2012, waktu Amerika Serikat. Houston ditemukan tewas di bak mandi Beverly Hilton Hotel. (eh)

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024