Maia Estianty Pensiun Menyanyi?

Maia Estianty di Launching Album Pasto
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Maia Estianty sudah semakin jarang terlihat tampil di atas panggung. Maia pun dikabarkan mulai pensiun dari dunia tarik suara. Benarkah?

Sejak menjadi bos manajemen artis, Maia memang lebih sibuk mempersiapkan artis-artis di bawah manajemennya. Membuat dirinya jarang terlihat tampil di beberapa acara musik.

Namun, saat ditanya soal kebenarannya mundur dari dunia musik, ini jawaban Maia.

"Kalau dibilang aku tidak akan menyanyi lagi tidak mungkin. Seorang Titiek Puspa aja masih nyanyi sampai sekarang, meski aku bukan lagi seseorang yang tiap hari nyanyi untuk cari uang," ujar Maia, saat Launching Pasto 1, di Imigrant Cafe, Jakarta, Selasa, 14 Februari 2012.

Jarang mengambil kontrak menyanyi, Maia kini lebih asyik menjalankan bisnis. "Kalau sekarang main musik itu hanya hobi. Sekarang lebih fokus ke bisnis. Paling sekali-sekali nge-DJ dan nyanyi. Jadi buat aku menjadi artis adalah batu loncatan untuk terjun ke dunia bisnis."

Ibu tiga anak ini merasa memiliki banyak cara untuk mendapatkan penghasilan. Tidak hanya menyanyi, tapi juga dari beragam bisnis yang ditekuni saat ini. "Kalau dulu kan aku cari uangnya dengan main musik, kalo sekarang beda. Sekarang bisnis, sekali-sekali memproduseri album, tapi sekali-kali juga main musik," ujarnya.

Lalu bagaimanakah kabar duet Duo Maia? "Kalau duo Maia sekarang kan masih dipegang sama Sony BMG, jadi aku nggak bisa utak-atik. Yang bisa aku urusin sendiri cuma artis-artisku aja. Selain Pasto, nanti juga mau ngurus solo albumnya Meychan, ada boyband juga, mungkin nanti juga menghidupkan duo Maia lagi."

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024