Fokus ke Asmara, Adele Bakal Vakum 5 Tahun

Adele di ajang Grammy Awards ke-54
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVAnews - Setelah menyabet enam Grammy Award tahun ini, Adele menyatakan ingin mengambil cuti selama lima tahun dari dunia musik. Itu dilakukan lantaran dirinya ingin fokus ke hubungan asmaranya. Pelantun "Rolling in The Deep" ini ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan kekasih barunya, Simon Konecki.

"Saya akan cuti untuk empat atau lima tahun. Jika saya terus bekerja, hubungan saya mungkin akan gagal. Jadi, setidaknya sekarang saya punya banyak waktu untuk melakukan rekaman yang menyenangkan, jatuh cinta dan bahagia," ujarnya dalam wawancara dengan US Vogue Magazine seperti dilansir Daily Mail, Selasa 14 Februari 2012.

Penyanyi berusia 23 tahun itu juga menyatakan keinginannya untuk menikah dan memiliki anak. "Dan mungkin saja saya akan menikah, mempunyai anak, menanam sayur-sayuran. Saya memiliki banyak hal menarik dan penuh perhatian. Saya akan melakukan apapun untuk kekasih saya," kata Adele.

Setelah menjalani operasi bedah pada pita suaranya beberapa waktu lalu, Adele kembali hadir di Grammy Awards dan mendapat standing ovation ketika menyanyikan lagu "Rolling in The Deep".

Pelantun "Someone Like You" ini juga tidak sungkan memuji kekasihnya. "Dia sangat luar biasa, dan sangat bangga padaku. Dia juga tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan terhadap diriku. Saya tidak bisa melewati operasi itu jika tidak karena dirinya," katanya.

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang
Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024